Minggu, 18 Maret 2012

BAHAGIANYA AKU SAAT KETEMU KAMU.. ^_^

Diposting oleh Syalalala^^ di 00.11
BAHAGIANYA AKU SAAT KETEMU KAMU.. ^_^


dimulai waktu ada pertandingan sepakbola persahabatan antara smk G********o VS smk 1 G*****g.
tadinya mataku tertuju ama pertandingan bola..lagi seru2nya tuh ..sambil sorak2 gak genah ama temen2ku sii dezty,tyas n denu.tiba2 ada 2 anak cwo skolah sebelah dateng.. :p
tuh cwo yg satu aku knal,namanya kholid,,dy bawa tmen gak tau siapa namnya.
begitu aku liat tmennya holid , atiku langsung JLEB daaahh.. :p  :D
cakep bner tu wo (dalem atiku nggrenyem ndiri)hehe..
trus aku sms deh tuh tmenku si holid bilang klo tmennya caem amat..haha :D
trus sii holid ngasi tau namanya "dede hendra"

mbatinku (nama yg bagus sebagus orange ..haha)...
selang beberapa bulan...,aku dpertemukan lg ama sii dede di dunia maya yaitu facebook..
tadinya aku cuman komen status temennya holid.kbetulan ada si dede ikut komen,,nah dari situlah si dede ngadd aku.
sering komen2an lama kelamaan ato icir2 pas aku lg diem di rumah n nyamnding hp..tiba2 hpku bunyi..
ada yg sms gitu.ya byasa nek nmer anyar tek judesi.haha..
aku tanya siapa,,trnyata DEDE !!!!!!!!!!!!!
aaaaaaaaaaaaaaaaa,,,spontan aku kaget cmpur sneng gak nyangka bgt tuh anak bkal sms gue..(ceileh bahasa gue cokk)haha.. :D
trus smsan deh.
lain kejadian lagi pas aku futsal di kranyar..si om holid tiba2 dateng...aku kaget bgt dan ternyata datengnya ama si dede.mati kutu dah gua !!!!!!!!!!1haha...gra2itu aq gak nyamperin mreka,wong aku tau jg gak mreka mau dateng apa ngga..ternyata yg nyuruh dteng si tyas.. :/
pas pulang dari situ ya qt tetep smsan,,untung si dede gak marah gue cuekin..hahaha
seiring berjalannya wktu selama qt smsan rasa rindu dan suka pun ada..
dan akhir cerita aq dan dia ehem-ehem deh..hahaha :D

LOVE IS YOU .......DEDE

0 komentar:

Posting Komentar

 

BUAT KESEHATAN KITA ^_^ Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting